0
Dikirim pada 10 Agustus 2009 di bebas

Sahabat, menikah adalah perbuatan yang penuh dengan pahala. Banyak hal yang hanya dapat kita lakukan saat telah menikah dan hal tersebut akan menjadi sumber pahala. Maka sungguh benar bahwa menikah adalah separuh dari agama kita.

Bekerja dengan peluh keringat untuk menafkahi keluarga, akan menjadi pahala. Mendidik anak menjadi pahala. Mencuci pakaian untuk sang suami berpahala. Memasak untuk keluarga berpahala. Memandikan bayi berpahala. Bahkan sekadar senda gurau suami istri juga berpahala.

Dikala masa-masa anak baru lahir. Anak di malam hari sudah hampir di pastikan bangun dan menangis. Entah karena ngompol, karena  haus, atau si bayi hanya memang terbiasa bangun malam hingga subuh. Dalam menghadapi masalah tersebut sebagai orang tua kita di latih kesabarannya, jika kita bersabar maka akan mendapatkan pahala yang begitu tinggi. Disisi yang lain, sebagai orang tua sat itu juga di latih untuk bangun malam agar kita ingat dan melakukan ibadah tambahan yaitu sholat malam. Sungguh banyak hal yang belum tertuliskan disini mengenai betapa banyaknya ladang ibadah di saat setelah minikah. Jika tidak sekarang menikah, kapan lagi  ? Stop Dreaming Start Action.



Dikirim pada 10 Agustus 2009 di bebas
comments powered by Disqus


connect with ABATASA